obat herbal untuk mengobati penyakit hepatitis b


obat herbal untuk mengobati penyakit hepatitis b




Penyakit Hepatitis B
Hepatitis B virus (HBV) merupakan masalah kesehatan utama dunia dan penyebab umum dari sirosis dan karsinoma hepatoseluler. Riwayat alami HBV bervariasi dengan banyak faktor, termasuk usia akuisisi. Elevasi Persistent SGPT (ALT) tingkat dan kehadiran hepatitis B antigen permukaan untuk> 6 bulan setelah infeksi menunjukkan HBV kronis. Kehadiran hepatitis B e antigen (HBeAg) dan DNA HBV dalam serum menunjukkan penyakit aktif. Pengobatan diindikasikan untuk HBV kronis aktif. Tujuan pengobatan adalah untuk menekan replikasi virus dan menghilangkan virus. Endpoints pengobatan adalah normalisasi tingkat ALT dan penghapusan HBeAg dan HBV DNA dari darah. Perawatan yang tersedia adalah interferon alfa dan lamivudine. Interferon efektif pada 25% sampai 40% dari pasien, tetapi memiliki efek samping yang serius. Lamivudine efektif dalam persentase yang sama pasien dan memiliki efek samping yang lebih sedikit; Namun, hal ini terkait dengan munculnya mutasi virus dan obat-resistan.

Virus Hepatitis menurut ilmu pengetahuan alam
Presentasi klinis HBV akut berkisar dari hepatitis subklinis (70%) untuk hepatitis icteric (30%) dengan kasus yang jarang terjadi hepatitis fulminan (0,1% sampai 0,5%). Peningkatan kadar enzim hati, terutama SGPT (ALT) dan aspartat aminotransferase (AST) dengan tingkat biasanya sampai 1000-2000 IU / L (ALT> AST), merupakan ciri khas HBV akut. Peningkatan kadar bilirubin terjadi setelah peningkatan enzim hati. Di HBV akut indikator terbaik prognosis adalah parameter hemostasis (waktu protrombin). Pada pasien yang sembuh, tingkat ALT normal dalam waktu 1 sampai 4 bulan. Elevasi persisten (> 6 bulan) tingkat ALT serum biasanya menunjukkan perkembangan ke HBV kronis.

Beberapa gejala hepatitis B antara lain:
  •     Kehilangan nafsu makan.
  •     Mual dan muntah.
  •     Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  •     Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Penyebab Hepatitis B


Hepatitis B disebabkan oleh terjadinya infeksi oleh virus yang dinamakan HBV. Dimana virus tersebut dapat menyebar melalui beberapa cara seperti :

1. Kontak seksual

Seseorang yang melakukan hubungan badan dengan orang yang memiliki infeksi HBV dapat beresiko untuk mengalami infeksi yang sama. Dimana virus tersebut dapat ditularkan melalui darah, air liur, air mani, maupun cairan vagina yang masuk ke dalam tubuhnya.

2. Berbagi jarum

HBV merupakan suatu jenis virus yang mudah ditularkan melalui jarum suntik yang terkontaminasi oleh darah yang telah terinfeksi. Untuk itu sebaiknya penggunaan jarum suntik secara bersamaan selalu dihindari.

3. Penularan dari ibu pada anaknya

Seorang wanita hamil yang mengalami infeksi hepatitis B dapat beresiko untuk menularkan infeksi yang sama pada bayi pada saat proses kelahiran nantinya. Untuk itu sebaiknya bayi yang baru lahir segera mendapatkan vaksin untuk me


Pengobatan Hepatitis B Secara Alami

Pengobatan Hepatitis b secara alami adalah pengobatan alternative yang direcomendasikan untuk anda yang punya waktu luang ke rumah sakit, direcomendasikan untuk anda obat herbal khusus Hepatitis B yakni QnC Jelly Gamat yang terbuat dari beberapa bahan-bahan alami seperti :

 – Ekstrak Gamat Emas (lebih banyak dibanding produk lain)
– Sweetener stevia
– Air RO
– Pengemulsi Nabati
– Essen Natural
– Ekstrak Buah dan sayur

 

 

dan begitu banyak manfaat/khasiat yang terkandung diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptid
 
  
 Untuk info lengkap Tentang QnC Jelly  Gamat klik disini ===> QNC JELLY GAMAT   <===

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 jika anda berminat mudah saja cukup "SMS" dengan cara seperti berikut :


 cara pemesanan cukup melalui sms :

TFT : JUMLAH PESAN: NAMA LENGKAP: ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 081.389.331.282

Contoh pemesanan 6 botol,

TFT: 6 Botol : Irma rahmayani :  Jl. Khoer affandi No. 35 RT01/02 Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawabarat.

contoh sms:
 
 

Related Posts:

0 Response to "obat herbal untuk mengobati penyakit hepatitis b"

Posting Komentar