Cara mengobati asma dengan Obat Herbal Jelly

Tentang ASMA


 

Penyakit asma  merupakan penyakit kronis yang dapat menyebabkan batuk dan sesak nafas. Orang dengan asma dapat menderita eksaserbasi sebagai akibat dari penyakit pernapasan menular.Mereka juga beresiko eksaserbasi karena  meningkatnya paparan pemicu asma lingkungan dan kurangnya obat obatan secara rutin.
Banyaknya kuman yang menyebabkan penyakit pernafasan tersebar di droplet pernapasan yang disebabkan oleh batuk dan bersin. Kuman ini biasanya suka menyebar dari orang ke orang sehingga menjadi terinfeksi dengan menyentuh sesuatu dengan kuman pernafasan di atasnya kemudian menyentuh mulut atau hidung mereka sehingga terjadilah penularan.


APA PENYEBAB ASMA?
  

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini menjadi penyabab asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Sel-sel tertentu di dalam saluran udara (terutama sel mast) diduga bertanggungjawab terhadap awal mula terjadinya penyempitan ini. Sel mast di sepanjang bronki melepaskan bahan seperti histamin dan leukotrien yang menyebabkan terjadinya:
- kontraksi otot polos
- peningkatan pembentukan lendir
- perpindahan sel darah putih tertentu ke bronki.

Sel mast mengeluarkan bahan tersebut sebagai respon terhadap sesuatu yang mereka kenal sebagai benda asing (alergen), seperti serbuk sari, debu halus yang terdapat di dalam rumah atau bulu binatang.

Tetapi asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin.
Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien.
Sel lainnya (eosnofil) yang ditemukan di dalam saluran udara penderita asma melepaskan bahan lainnya (juga leukotrien), yang juga menyebabkan penyempitan saluran udara.

Meskipun penyebab asma belum diketahui dengan tepat, sejumlah hal yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan kondisi telah diidentifikasi. Ini termasuk:
  •     Riwayat keluarga asma atau kondisi lain yang terkait alergi (dikenal sebagai kondisi atopik) seperti eksim, alergi makanan atau demam
  •     Memiliki kondisi atopik lain
  •     Memiliki bronchiolitis (infeksi paru-paru anak umum) pada seorang anak
  •     Paparan di masa kanak-kanak terhadap asap rokok, terutama jika ibu Anda juga merokok selama kehamilan
  •     Anak yang lahir prematur, terutama jika Anda membutuhkan ventilator untuk mendukung pernapasan Anda setelah lahir
  •     Anak yang memiliki berat lahir rendah sebagai hasil dari pertumbuhan terbatas dalam rahim
  •  
Bagaimana Cara pengobatanya?

Pengobatan medis yang diberikan kepada pasien penderita asma biasanya datang dengan bentuk obat-obatan yang diberikan dalam jangka waktu yang akan lama. Akan tetapi, konsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang panjang juga beresiko untuk kesehatan lainnya. Kami rekomendasikan untuk yang menderita asma sebaiknya memakai produk herbal dari kami karena dapat menyembukan asma dengan cepat dan terbukti tanpa efek samping ataupun zat zat lainya.




Kami mengutamakan kepercayaan dan kepuasan konsumen dalam setiap transaksi. Semoga setelah anda menggunakan Produk kami diberikan kesembuhan dan terhindar dari berbagai penyakit. Perlu anda ketahui kami adalah Agen Resmi ACE MAXS dan QNC JELLY GAMAT Terbesar dan Terbaik di Indonesia, jadi anda akan mendapat beberapa keuntungan, diantaranya. Baca selenkapnya tentang khasiat dari jelly Gama

  •     Barang bisa dikirim lebih dahulu dan baru bayar setelah sampai ditempat anda . (Syarat dan Ketentuan Berlaku).
  •     Barang Sudah Di Diskon (sesuai jumlah pesanan)
  •     Transaksi bisa dilakukan hanya dengan mengirim sms

Cara Pemesanan Sangatlah Mudah, Hanya dengan mengirim SMS dengan Format Berikut :

TFT :NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP
KIRIM KE 081389331282


http://obatherbalalami32.blogspot.co.id/
 
 
Contoh pemesanan 6 botol,
TFT:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Format “TFT” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
 

Related Posts:

0 Response to "Cara mengobati asma dengan Obat Herbal Jelly"

Posting Komentar